Tri milik Hutchison 3 Indonesia membidik pangsa pasar kalangan muda | PT. Equityworld Futures Medan
Target menjaring 18 juta generasi muda Indonesia itu coba diraih dari kampanye Festival #Ambisiku yang telah digelar sejak 30 Maret 2016 dan terus berlanjut hingga saat ini.
Menurut Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto, teknologi seluler telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, memberikan akses ke penjuru nusantara bahkan ke global.
"Sekitar 80% dari pelanggan Tri adalah pengguna aktif layanan data. 85% di antaranya pelanggan Always On. Kami optimistis #Ambisiku Always On akan disambut positif oleh para millenial yang mendominasi pelanggan kami,
Tak sedikit anak muda Indonesia yang mengembangkan talenta, karya dan bisnisnya melalui akses internet dan dikenal tidak hanya di Indonesia tapi juga di mancanegara.
"Kami di Tri dengan jaringan mobile internet yang andal, siap mendukung pemberdayaan generasi muda sehingga mereka bisa punya kesempatan besar untuk mewujudkan ambisi dalam hidupnya," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (13/10/2016).
Dalam program itu, Tri juga merilis kartu perdana dengan kuota internet dengan tiga pilihan kuota 30 GB, 40 GB dan 50 GB, serta bonus pulsa senilai Rp 125.000.
Layanan seluler Tri milik Hutchison 3 Indonesia terus membidik pangsa pasar dari kalangan muda. Tak tanggung-tanggung, ada 18 juta calon pelanggan millenial yang jadi target operator itu.
Pulsa ini dapat digunakan tak hanya untuk telepon ke seluruh nomor di Indonesia bahkan ke tiga miliar penduduk di tujuh negara: Singapura, Malaysia, Hong Kong, Amerika, Cina, Thailand, India.
"Kami punya kekuatan secara grup usaha memang kuat di pasar global. Di Hong Kong afiliasi kita nomor satu, begitu juga beberapa negara di Eropa. Inilah salah satu faktor kita bisa tawarkan tarif kompetitif untuk panggilan internasional," jelas Dolly.
Menurutnya, jaringan Tri saat ini telah menjangkau 86% populasi dan menghantarkan trafik data rata-rata 1600 Tb per hari. Trafik tertinggi 70% untuk akses streaming, sosial media, aplikasi chatting dan browsing.
Tri Siapkan Kartu Perdana Bagi Anak Muda untuk Suarakan Ambisinya | PT. Equityworld Futures Medan
Kartu perdana ini menawarkan akses internet kuota besar dan telepon murah ke seluruh nomor tujuan di Indonesia dan 3 miliar penduduk dunia. “Kami percaya bahwa generasi muda Indonesia mempunyai potensi besar untuk memberikan kontribusi positif bagi negara Indonesia.
“80% dari pelanggan Tri adalah pengguna aktif layanan data. 85% diantaranya pelanggan Always On. Kami optimis #Ambisiku Always On akan disambut positif oleh para milenial yang mendominasi pelanggan kami.
Sudah terbukti, nama besar yang muncul di beragam industri di Indonesia, salah satunya industri kreattif dimotori oleh tokoh muda Indonesia. Kami, dengan jaringan mobile internet handal, siap mendukung pemberdayaan generasi muda sehingga mereka bisa punya kesempatan besar untuk mewujudkan ambisi dalam hidupnya,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.
Rangkaian program dibawah naungan kampanye Festival #Ambisiku ini dikatakan Dolly telah digelar sejak 30 Maret 2016 dan telah menjaring 18 juta generasi muda Indonesia.
”Teknologi telekomunikasi selular telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia, memberikan akses ke penjuru nusantara bahkan ke global. Tak sedikit anak muda Indonesia yang mengembangkan talenta, karya dan bisnisnya melalui akses internet dan dikenal tidak hanya di Indonesia tapi juga di mancanegara,” ujarnya.
Dolly menambahkan, hal inilah yang mendorong Tri melengkapi kartu Perdana internet Always On yang sudah dikenal luas oleh para milenial, menjadi kartu Perdana #Ambisiku Always On yang memiliki solusi komunikasi lengkap.
Masih dalam rangkaian kampanye #Ambisiku, Hutchinson Tri Indonesia berusaha memfasilitasi anak muda Indonesia mewujudkan ambisi dan menyuarakannya dengan menghadirkan varian produk kartu perdana #Ambisiku Always On .
Kartu Perdana ini menurut Dolly sudah tersedia dengan kuota internet hingga 50 GB, dan bonus pulsa senilai Rp 125.000, yang dapat digunakan untuk telepon ke seluruh nomor tujuan di Indonesia bahkan ke 3 miliar penduduk di 7 negara: Singapura, Malaysia, Hong Kong, Amerika, Cina, Thailand, India.
Kartu perdana #Ambisiku Always On terdiri atas 3 pilihan kuota 30 GB, 40 GB dan 50 GB dengan masa aktif yang tidak ada matinya hingga 1 tahun dan semua pilihan kuota tersebut juga akan mendapatkan bonus pulsa senilai Rp 125.000.
Tri yakin, kolaborasi mobile internet Tri dengan beragam ambisi anak muda Indonesia akan menghadirkan kekuatan besar untuk menjadikan Indonesia lebih baik.
Daftar 3 Paket Internet Tri (Three) Baru Perdana Ambisiku Always On Diluncurkan | PT. Equityworld Futures Medan
Ketiga paket internet tersebut masing-masing adalah paket internet 30GB yang dijual seharga Rp 175.000, 40GB dijual seharga Rp 200.000, dan paket terbesarnya menawarkan data 50GB yang dibanderol dengan harga Rp 250.000. Namun harga tersebut bisa berbeda-beda di lapangan tergantung peritel. Karena harga tertulis diatas merupakan harga yang disarankan oleh Tri.
Hanya saja, bonus nelpon ke luar negeri hanya bisa ke Singapura, Amerika Serikat, China, Hongkong, Malaysia, India dan Thailand saja. Bonus ini juga tidak akan didapatkan kembali saat anda mengisi ulang puisa. Untuk tarif nelpon masih menurut Tri adalah Rp 550 per panggilan, dengan fair usage policy (FUP) maksimal satu jam per panggilan.
Tri menjelaskan, paket ini sebenarnya bukan hanya untuk internet saja. Karena di dalamnya terdapat bonus pulsa sebesar Rp 125.000 yang bisa digunakan untuk menelpon ke seluruh operator dalam dan luar negeri.
Pelanggan seluler di Indonesia kedatangan satu lagi paket internet murah. Kali ini dari Hutchison Tri Indonesia (Tri) atau yang juga sering disebut 3. Dengan merilis paket perdana Ambisiku Always On, pengguna baru yang menggunakan perdana ini bisa membeli satu dari tiga daftar paket internet Tri terbaru.